Senin, 05 Desember 2011

Mnet Asia Music Award ^^

Yaa... kali ini admin akan membahas tentang ‘Mnet Asian Music Award (MAMA)’ 2011 yang diadakan di Singapore Indoor Stadium pada 29 November. Ternyata acara tersebut jauh melebihi harapan para pemirsa dan penonton lebih dari 10.000 tamu.

Slogan untuk MAMA tahun ini adalah ‘Music Makes One’, yang berarti semua orang Asia di dunia dapat menjadi salah satu melalui media musik.


Pertunjukan pertama adalah dari rockband YB, diikuti oleh kelompok hip hop Dynamic Duo serta Simon D.

Sebuah penampilan kolaborasi pianis Cina Lang Lang dan B2ST menerima respon dari para fans, dan penampilan ciuman sensual Trouble Maker, sebuah unit yang terdiri dari Jang Hyun Seung B2ST dan HyunA 4minute membuat penonton terkejut tetapi senang.

Pertunjukan oleh artis-artis luar negeri sama mengesankan. Bintang J-POP Koda Kumi tampil live sesuai gelarnya sebagai ‘Performance queen’, menawan penonton dengan vokal dan diikuti dengan penampilan seksi dan kuat. Rapper west coast yang legendaris Dr Dre & Snoop Dogg menampilkan “The Next Episode”.


SNSD tergantung di atas panggung, sebuah pertunjukan yang hanya terlihat di konser independen mereka yang sebelumnya, mengejutkan tamu MAMA dan penggemarnya. Super Junior dengan mudah menarik perhatian penonton dengan penampilan mereka. 100 back dancer bergabung dengan mereka di akhir.


Ini adalah MAMA kedua yang diadakan di luar negeri setelah acara tahun lalu di Makau, dan Mnet merasa bangga telah menyelesaikan panggung yang besar dan spektakuler.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar